FAQ

Cari di FAQ untuk menemukan jawaban bagi pertanyaanmu.

Modoo Marble

TechnicalKetika login terjadi error, "Tidak dapat mereset pengaturan yang diperlukan untuk program. Kode : 5006"?

 Jalankan Modoo Marble dengan mengklik MMGUpdater.exe

  • Jika kamu belum menemukan jawaban untuk masalah yang kamu hadapi, silakan bertanya dan kami akan menjawabnya secepat mungkin. tanya jawab
TechnicalBagaimana jika terjadi error 'Terputus karena perbedaan versi master server.'

 Silakan download installer terbaru di link berikut ini :

http://modoo.netmarble.co.id/Download/download_gamedownload.aspx

  • Jika kamu belum menemukan jawaban untuk masalah yang kamu hadapi, silakan bertanya dan kami akan menjawabnya secepat mungkin. tanya jawab
TechnicalApa persyaratan minimal untuk bermain Modoo Marble?

 Berikut adalah syarat minimum untuk memainkan Modoo Marble:

Operating System :  Windows XP / Vista
CPU : Pentium 3
RAM : 256MB
HDD : 200 MB
Graphics card : 32M RAM
Direct X : Direct X 7.0
 
Dan berikut adalah syarat yang direkomendasikan untuk memainkan Modoo Marble :
Operating System : Windows XP / Vista / 7 / 8
CPU : Dual-Core 2.60GHz
RAM : 512MB
HDD : 200 MB
Graphics card : 256M RAM
Direct X : Direct X 7.0
  • Jika kamu belum menemukan jawaban untuk masalah yang kamu hadapi, silakan bertanya dan kami akan menjawabnya secepat mungkin. tanya jawab
AccountApa saya harus membayar untuk membuat ID Modoo Marble?

Kamu tidak perlu membayar sama sekali untuk bermain Modoo Marble. GRATIS 100%.

  • Jika kamu belum menemukan jawaban untuk masalah yang kamu hadapi, silakan bertanya dan kami akan menjawabnya secepat mungkin. tanya jawab
AccountDimana saya bisa mendaftar ID untuk bermain Modoo Marble?

Kamu bisa mendaftar ID Modoo Marble atau game Netmarble lainnya di :

https://member.netmarble.co.id/join/index.asp

  • Jika kamu belum menemukan jawaban untuk masalah yang kamu hadapi, silakan bertanya dan kami akan menjawabnya secepat mungkin. tanya jawab
AccountApa yang harus saya lakukan jika saya lupa password saya?

Kamu bisa menggunakan fitur 'Lupa Password' di:

https://member.netmarble.co.id/account/find_pwe.asp

  • Jika kamu belum menemukan jawaban untuk masalah yang kamu hadapi, silakan bertanya dan kami akan menjawabnya secepat mungkin. tanya jawab
AccountApakah saya bisa mengganti PIN saya?

Kamu bisa mengganti kode PIN kamu. Kamu hanya perlu login ke Profil kamu, lalu kamu bisa memilih menu untuk mengganti Kode PIN kamu.

  • Jika kamu belum menemukan jawaban untuk masalah yang kamu hadapi, silakan bertanya dan kami akan menjawabnya secepat mungkin. tanya jawab
AccountApakah saya bisa mengganti alamat Email saya?

Kamu bisa mengganti alamat Email kamu yang sekarang dengan Email baru kamu. Kamu hanya perlu login ke Profil kamu, lalu pilih menu untuk mengganti Email.

  • Jika kamu belum menemukan jawaban untuk masalah yang kamu hadapi, silakan bertanya dan kami akan menjawabnya secepat mungkin. tanya jawab
AccountApakah sharing ID diperbolehkan?

Kami tidak menyarankan untuk share data-data ID kamu karena jika ada masalah yang terjadi akibat kejadian ini maka hal tersebut di luar tanggung jawab kami.

  • Jika kamu belum menemukan jawaban untuk masalah yang kamu hadapi, silakan bertanya dan kami akan menjawabnya secepat mungkin. tanya jawab
Halaman 3 / 3  1   2   3